Januari 14, 2018

Kematian Mengerikan Disebabkan Oleh Telepon Seluler

Kematian Mengerikan Disebabkan Oleh Telepon Seluler


Kami menyukai smartphone kami. Mereka adalah segalanya bagi kita-GPS kita, perangkat video gaming kita, cara kita terhubung dengan dunia secara sosial, dan terakhir, suatu cara untuk berkomunikasi sesekali bila diperlukan.Banyak dari kita akan cepat mengalami serangan panik jika kita sadar bahwa kita meninggalkan rumah tanpa teman digital kita.

Hanya sedikit dari kita yang pernah berpikir bahwa hal yang sangat kita cintai bisa terjadi pada suatu hari menjelang kematian kita. Sebenarnya, lebih banyak orang sekarang terbunuh dalam kematian terkait diri sendiridaripada serangan hiu! Berikut adalah 10 cara paling aneh yang orang telah meninggal karena perangkat elektronik favorit mereka.

1. Kami semua bersalah karena mengirim SMS dan berjalan di rumah kami, di toko bahan makanan, atau mungkin juga di mal. Sambil berjalan dan melihat ke bawah pada telepon kita, kita semua mungkin bertemu seseorang atau sesuatu, tapi untuk sebagian besar, kita berhasil mengalihkan pandangan dari telepon kita cukup lama untuk menyadari apa yang ada di sekitar kita.Sayangnya untuk Joshua Burwell, dia sama sekali tidak berpaling dari teleponnya.
Pada Hari Natal 2015, Burwell pergi ke Sunset Cliffs yang indah di San Diego, tempat yang populer bagi turis dan penduduk lokal untuk melihat matahari terbenam. Banyak orang pergi kesana berharap bisa meraih foto yang sempurna untuk Instagram dan mengumpulkan sebanyak mungkin suka.Burwell tidak berbeda dengan banyak orang lain di sana, tapi ia begitu terpaku pada teleponnya sehingga ia tidak menyadari bahwa ia telah melewati area aman tebing. Dia terus berjalan sampai dia melangkah ke tepi kanan dan jatuh 18 meter (60 kaki). Orang-orang di dekatnya mendengar seseorang berteriak minta tolong, dan akhirnya, sebuah kelompok membuat turunan berbahaya dari tebing dan sampai ke dia. Sayangnya, dia meninggal di tempat kejadian .
Saksi mata mengatakan bahwa mereka melihat Burwell berjalan menuju tebing sambil menunduk memandang gagang teleponnya dan hanya terjatuh dari tepi. "[Dia] tidak melihat di mana dia berjalan; dia melihat ke bawah perangkat di tangannya, "kata penjaga pantai Bill Bender.

2. Jika Anda seperti banyak orang, Anda sering salah menarungi telepon Anda di rumah. Lebih buruk lagi, sepertinya selalu terjadi saat ponsel berada dalam mode silent atau vibrate. Bagi kita yang cenderung salah menempatkan atau kehilangan ponsel kita, melacak aplikasi adalah hal terbaik yang pernah terjadi.
Tapi bisa jadi salah satu hal terburuk yang pernah terjadi juga. Pada bulan Februari 2016, seorang pria berusia 23 tahun di Birmingham, Alabama, telah mencuri iPhone-nya. Setelah mengingat bahwa dia bisa menggunakan aplikasi pelacakan telepon untuk menemukannya, dia mencarinya dan menemukan bahwa teleponnya aktif, dan dia tahu persis alamatnya. Karena didorong oleh pengetahuan ini, dia pergi ke lokasi , sebuah tempat parkir gereja Baptis di pinggiran kota. Dengan menggunakan aplikasi pelacakan, ia memaksa teleponnya berdering dan mendengarnya di dalam mobil di sebelahnya. Saat dia masuk ke mobil untuk mengambil teleponnya, seorang pria menembak dan membunuhnya. Pemuda itu dinyatakan tewas di tempat kejadian.

3. Hampir semua dari kita berpikir bahwa kita adalah pengemudi yang cukup baik untuk mengalihkan pandangan kita dari jalan selama beberapa detik yang dibutuhkan untuk mengirim pesan teks. Kenyataan yang pahit adalah satu dari setiap empat kecelakaan mobil di jalan saat ini disebabkan oleh SMS dan mengemudi. Pertimbangkan ini: Jika Anda mengemudi dengan kecepatan 90 kilometer per jam (55 mph), Anda akan meliput lapangan sepak bola dalam waktu yang dibutuhkan untuk mengirim pesan teks. Apa pun bisa terjadi lebih dari 100 yard jalan; Lalu lintas yang aman tidak pernah diberikan.
Pada pagi hari tanggal 5 Agustus 2010, seorang pria Missouri berusia 19 tahun mengemudi di sepanjang jalan raya dalam perjalanan pagi seperti biasa. Kemudian dia menabrakkan truk pickupnya ke bagian belakang semitruck, menyebabkan bus sekolah di belakangnya menabrak truk pickup dan bus sekolah kedua menabrak bagian belakang bus sekolah pertama.Pengemudi truk pickup dan seorang siswa berusia 15 tahun tewas seketika , dan 38 orang lainnya terluka parah. Penyelidik federal mengatakan bahwa catatan telepon pengemudi truk pickup tersebut mengungkapkan bahwa dia telah mengirim lima pesan teks pada saat terjadinya serangan mematikan tersebut.

4. Bagi sebagian besar dari kita, mengangkat telepon dan menjawabnya sama nyatanya dengan pernapasan, dan kita cenderung menganggapnya sebagai salah satu hal paling berisiko dan paling berisiko yang bisa kita lakukan. Ma Ailun, wanita berusia 23 tahun dari China, mungkin diperkirakan sama pada 2013.
Saudara perempuan Ailun, yang hadir saat kecelakaan tragis itu terjadi, mengatakan kepada penyidik bahwa Ailun telah menghubungkan teknologinya dengan chargernya seperti yang mungkin dia lakukan 1.000 kali sebelumnya. Ailun mendengar dering telepon dan mengangkatnya untuk menjawabnya saat masih terhubung ke pengisi baterai. Dia tersengat listrik , ambruk ke lantai dan meninggal sebelum bantuan medis bisa tiba.
Sementara perwakilan di Apple tidak akan memberikan rincian apakah ini adalah kasus yang terisolasi, mereka segera menyampaikan belasungkawa mereka dan mulai menyelidiki kematian yang aneh itu . Semua bukti menunjukkan bahwa Ailun hanya menggunakan charger Apple yang berlisensi resmi , membantah klaim bahwa charger aftermarket mungkin penyebab kematiannya. Sampai saat ini, Apple belum merilis rincian lebih lanjut dari penyelidikan mereka.

Sumber:
http://haidancok.com/inilah-10-penyebab-hp-sering-mati-sendiri/
https://id.wikipedia.org/wiki/Telepon_genggam